Copyrights @ Journal 2014 - Designed By Templateism - SEO Plugin by MyBloggerLab

11 March 2015

Ke Australia Yuuks

Share
Beberapa hari lalu, Joe Yaggi, seorang film maker mengirimkan email mengenai kesempatan belajar ke Australia.
Mungkin ada pembaca yang berminat

Dear Sahabat, 
Pada tahun 2002 pasca Bom Bali, saya merasa terhormat menjadi DOP untuk pembuat film Australia terkemuka, John Darling di film The Healing of Bali. John mencintai Indonesia, dan Ia berbuat banyak untuk membantu Australia agar bisa lebih memahami negeri ini. Sayangnya John meninggal beberapa tahun yang lalu tapi istrinya, Sarah Darling, melanjutkan warisan suaminya melalui The John Darling Fellowship (Beasiswa John Darling). 
Tahun ini,  muncul dua sineas Indonesia akan dipilih untuk memperoleh beasiswa ini, dan ini adalah alasan saya mengirim email pada Anda. Para pemenang akan diundang untuk mempelajari Visual Anthroplogy dan Filmmaking di Canberra. Rinciannya di bawah ini dan saya mengundang kalian semua untuk menyampaikan berita ini kepada teman dan kolega dan, jika Anda memenuhi syarat, silahkan berpartisipasi juga.
Anda dapat mengajukan lamaran melalui aplikasi online mulai besok, hari Selasa, 10 Maret. Batas waktu pendaftaran adalah 13 April. Hanya ada satu bulan untuk keseluruhan proses, sehingga Anda harus segera!

Ini link untuk aplikasi:
Link ini lebih tentang program ini:

Tolong sebarkan pemberitahuan ini seluas mungkin, dan semoga beruntung. 

Mengenang John Darling.
Salam Hangat, 

Joe




0 komentar: